BBaregos Team
Tuesday 10 September 2013

Kostum Terbaru RoboCop 2014

 Sosok RoboCop dikenal sebagai pahlawan penyelamat yang memiliki senjata canggih dengan kostum robotnya. Kini kostum robot tersebut telah dimodifikasi di film barunya yang juga berjudul "RoboCop".  Baru-baru ini foto perdana versi baru RoboCop ini beredar.
 Dalam foto-foto tersebut, tampak Joel Kinnaman memakai kostum robot serba hitam saat berada di lokasi syuting. Berbeda dengan sebelumnya, kostum RoboCop yang satu ini lebih terlihat garang karena didominasi warna hitam. "RoboCop" merupakan remake dari film berjudul sama di 1987.
 Film berlatarbelakang tahun 2029 ini berkisah tentang seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman), yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu kejadian membuatnya terluka parah dan sekarat. Sebuah perusahan robot, OmniCorp, berusaha menyelamatkan nyawa Alex dengan merubahnya sebagai robot yang canggih untuk menumpas penjahat.
 Saat ini syuting film tersebut tengah dilakukan di Toronto, Amerika Serikat. Film arahan sutrarada Jose Padilha ini juga turut dibintangi oleh Gary Oldman (Dr. Robert Norton), Michael Keaton (Raymond Sellars) dan Samuel L. Jackson (Pat Novak). Rencananya, "RoboCop" akan dirilis di bioskop pada Agustus 2013.

Berikut Foto Foto kostum terbaru Robocop










Official Trailer Robocop 2014