BBaregos Team
Thursday 31 October 2013

5 Pin BBM dalam 1 Hp Android

Buat yg bosen BBM pake 1 PIN,
sekarang udah bisa BBM pake 5 PIN sekaligus dalam 1 Hp android.


tested on Xperia Neo V (ICS 4.0.4)


caranya :

1. download BBM official seperti biasa di playstore atau Klik disini
2. download multypin apk nya Mirror 1 / Mirror 2 ,install seperti biasa.
3. siapkan juga 5 email berbeda
4. kalo udah daftar, tinggal BBMan kyk biasa.
5. semoga berhasil

Nb : anda tidak perlu menginstall semuanya , tergantung pemakaian yg anda perlukan saja

segala kerusakan / batre cepet low / HH cepet panas bukan tanggung jawab ane :p

Password Rar : baregosteam



17 comments

Saya sudah donload apk yg agan kasih diatas..
tp waktu ane mau nambah bbm (buat baru ato sign in) ga bs gan, masalahnya ane ga bs centang di "Syarat dan Ketentuan" ama "Kebijakan Privasi" yg bisa kcentang cuma "Saya tidak ingin menerima Informasi" aja...
Udah di klik ampe cape, tetap ga muncul tuh tanda centanganya..
Itu solusinya gmn?

idem, gmna nih gan?

link mati bos

yang tidak bisa di klik TOS nya dari aplikasi bbm yang mana gan ?
klo dari yang playstore mungkin karena hp agan udah terinstall aplikasi bbm jadi tidak perlu didownload lagi, tapi klo dari multynya saya td coba test lagi lancar jaya, klo boleh tau HH yg agan gunain apa ?

link saya coba masih idup gan

boleh tau HH yg agan gunain ? soalnya saya coba tes pake xperia neo V, xperia M , samsung s4 masih normal normal saja

mirror link disini http://depositfiles.com/files/bc643c6dg

pusing gan banyak BBM
2 aja dah
:D

Gan ini ane donlod pake android ane formatnya ko .rar pada multypinnya .. Solusi dong gan

gan klw pake lenovo A706_ROW bisa ga??dan bisa lebih dari 5 pin ga :D

format masih rar gan itu harus di extract dlu dari PC ato coba download winrar extractor di playstore

waduh jelas bisa gan ram aja udah 1GB saya 512 aja bisa ko di xperia neo V ama xperia J

Versi yg baru sdh ada gak soalX versi yg lama sdh tdk bisa di pake lg, minta di upgrade klo mau login, terima kasih..

gan klo BBM Mod bisa apa kga?

Gan, kok pas mau liat daftar kontak, kok malah nutup n balik ke home??