BBaregos Team
Saturday 30 November 2013

Paul Walker Meninggal


Liputan6.com, Los Angeles : Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali.

Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Paul Walker tak bisa diselamatkan.

Liputan6 salah berita: Mobil yang di kendarai bukan Ferrari melainkan Porsche Carrera GT


Sementara itu, di akun Facebook milik Paul Walker, admin juga menjelaskan penyebab kematian Paul Walker. Ternyata Paul Walker adalah penumpang di dalam mobil nahas tersebut.(Des)



TRIBUNNEWS.COM - Kepergian Paul Walker a.k.a. Brian O'Connor di serial 'Fast & Furious' pada Minggu (1/12/2013) atau Sabtu malam waktu setempat, tentu mengejutkan banyak pihak.

Tandemnya, Vin Diesel pun akhirnya buka suara, setelah sejumlah artis dan selebriti mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam.

"Saudaraku, aku akan sangat merindukanmu. Aku nggak bisa berkata apa-apa. Surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istarahat dengan tenang." tulis Vin Diesel lewat akun Instagramnya.

Para bintang 'Fast & Furious' lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim juga telah mengungkapkan keterkejutannya akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan setelah mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan ia sebagai penumpang, bukan pengemudi.